Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung

Kamis, 28 April 2016

Hilangkan Bau Ketiak dengan Minum Jus Enak Ini

jus apel

Bau ketiak bisa jadi hal yang memalukan, sekaligus menghambat pekerjaan seseorang. Bila Anda bekerja dengan klien yang penting sementara aroma tidak sedap selalu menguar, maka tentu bisa menyebabkan deal penting jadi batal, bukan? Lagi pula siapa yang betah berlama-lama dekat dengan bau ketiak yang tak sedap.

Nah jangan khawatir, untuk menghilangkannya ada cara tersendiri yang bisa Anda coba. Cukup dengan minum jus lezat, maka bau badan tak sedap itu bisa segera lenyap.

Keringat manusia sebenarnya tidak berbau busuk, karenanya tak semua orang memiliki bau ketiak yang tidak enak. Menjadi beraroma mengerikan karena bercampur dengan kuman dan bakteri yang bermukim di kulit Anda.

Nah, pemakaian deodoran bisa membuat bau ketiak sedikit berkurang karena ia membasmi bakteri yang ada di ketiak. Namun hal itu sifatnya sementara saja. Jika kondisi sedang panas dan lembab, bakteri serta kuman akan kembali tumbuh di kulit dan memicu bau lagi.

Jika ingin aroma tubuh menjadi wangi, cobalah memakai cara yang dilansir oleh laman Boldsky ini:

Pertama siapkan bahan yakni sebutir apel, beberapa batang peterseli, 1 ruas jahe, serta daun selada. Bersihkan seluruhnya, dan potong kecil sebelum diblender halus. Tambahkan sedikit air jika terlalu kental, dan beri perasan jeruk lemon atau nipis.

Minuman enak dan sehat ini konsumsilah sebanyak dua kali, pagi serta sore. Dengan rutin minum ini maka pH tubuh akan menjadi seimbang dan bakteri enggan hidup di kulit Anda.

Minuman jus tersebut juga berfungsi untuk detoksifikasi atau membersihkan racun dalam tubuh, sehingga Anda lebih sehat dan bau ketiak menjadi lebih wangi. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar